Rabu, 18 Juni 2014

Maldives : Tepian Surga Pantai Terindah Di Dunia


maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visa

Mencari ujung surga? Atau mencari ujung terindah di dunia? Atau mencari pantai terindah di dunia? Atau ingin bulan madu tapi di ujung dunia? Jawaban penulis adalah Maldives Resort (Maladewa Resort).

Maldives Resort (Maladewa Resort) Tempat Terindah Untuk Menikah

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaIngin melakukan pernihkahan terindah di dunia? Datanglah ke Maldives Resort (Maladewa Resort) Villa. Jelajahi lewat lapang terbang Maldives Resort (Maladewa Resort) Airport, turunlah di resort Maladewa (Maldives Resort (Maladewa Resort) Resort). 




maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaDari pesawat anda akan melihat serpihan surga yang mengapung di laut.  Bila anda tengok dari pesawat yang anda tumpangi, anda serasa mengapung di udara dimana di bawah anda melihat surga yang mengapung.  Maldives Resort (Maladewa Resort) resort atau Maladewa resort adalah surga yang sangat indah untuk melangsungkan pernikahan dan bulan madu.  Pulau kahyangan ini terletak di  di Samudera Hindia (sekitar 400km dari barat daya India dan 700km dari Sri Lanka). 

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaAda banyak percikan percikan keindahan surga yang bisa anda rasakan.  Bersama kekasih tercinta, bulan madu akan menjadi sejuta bulan  terindah yang anda rasakan.  Lupakan tsunami yang akan menggulung pulau ini. Karena surga terindah di dunia sudah anda temukan. 

     

Maldives : Negeri Seribu Pulau 
maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visa
Maldives Resort (Maladewa Resort) memiliki pulau dengan jumlah yang cukup banyak yakni 1192 pulau tetapi tak semua pulau tersebut berpenghuni karena pulau-pulau tersebut merupakan pulau karang. Dari sekian banyak pulau karang yang tersaji di perairan ini, terdapat 26 pulau atol koral yang cukup besar mengelilingi laguna layaknya sebuah cincin besar jika dilihat dari atas permukaan laut. 

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaDari 26 pulau atol tersebut, hanya 10 pulau yang terbuka untuk para wisatawan yakni  lhaviyani, raa, baa, kaafu, alifu, vaavu, meemu, faafu, dhaalu, dan seenu. Nama pulau-pulau tersebut memang terdengar sedikit aneh karena masih terpengaruh budaya Arab dan mayoritas dari penduduk Maldives Resort (Maladewa Resort) adalah muslim.  

  

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaPada tahun 2004, Maldives Resort (Maladewa Resort) pernah mengalami kerusakan akibat tsunami yang melanda. Namun, kini pantai nan elok telah kembali disajikan untuk memanjakan para wisatawan terutama para pasangan yang sedang bulan madu. Tak hanya terbentuk dari beberapa opini pribadi yang menjadikan Maldives Resort (Maladewa Resort) tempat yang layak dan patut untuk dikunjungi tetapi banyak penghargaan yang telah diraih Maldives Resort (Maladewa Resort) telah membuktikan seperti Best Country Brand for Beach, Best Country Brand for Rest and Relaxation (2008), World's Most Romantic Destination (2007, 2010, 2011) dan Indian Ocean's Leading Honeymoon Destination (2012) di acara World Travel Awards. 


    

Kahyangan Terakhir di Dunia 
maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaTak salah jika Maldives Resort (Maladewa Resort) dijuluki sebagai  the last paradise on earth karena segala komponen pengisi didalamnya sangat harmonis terhampar di alam. Birunya laut yang terhampar bebas menerima terpaan sinar matahari hingga menjadikannya berkilauan diikuti kelembutan hangat pasir putih yang menemani ditepian sangat memanjakan para pasangan yang menyukai romantisme alam. Lepas dari kebisingan kota, suara ombak kecil yang menyapa tepian pantai terdengar begitu menenangkan hati. 


     

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaTak kalah dengan pemandangan indah di atas permukaan, bawah laut pun menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Dibalik beningnya air laut yang tidak berombak besar karena terhalang oleh atol koral disekeliling, terumbu karang dan ikan berwarna-warni yang bermain-main didekat karang tersebut sangat menggoda kita untuk ikut berenang sambil menikmati keindahan mereka. Snorkeling dan diving dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan menghabiskan waktu berlibur dengan ditemani suguhan koleksi ekosistem dasar laut Maldives Resort (Maladewa Resort) .


     
Puas menjelajahi dunia bawah laut dengan diving, Anda pun dapat melanjutkan bersantap sambil ditemani ikan-ikan yang berenang dengan lincah di restoran bernuansa bawah air. Salah satu restoran yang menyediakan fasilitas ini adalah 

Menikmati Restoran Bawah Laut

maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaBila  anda berkeinginan kuat untuk melakukan resepsi pernikahan di pulau dewa ini, penyedia resort telah menyediakan restoran paling eksotik di dunia. Namanya Ithaa Undersea Restaurant.  Rasakan denyut nadi laut dan para ikan wara wiri menyaksikan resepsi pernikahan anda di restoran bawah laut.

Ithaa Undersea Restaurant merupakan restoran pertama bawah laut yang dibangun di pulau Rangali, Maldives Resort (Maladewa Resort). Restoran yang berada di kedalaman 5-9 meter dari atas permukaan laut ini sangat tepat bagi para pasangan untuk memadu kasih melaluicandle light dinner dengan dikelilingi nuansa bawah laut yang mempesona. Restoran ini tak hanya menyajikan pemandangan bawah laut untuk menemani para wisatawan menikmati santapan tetapi juga dapat menjadi resepsi pernikahan yang bernuansakan romantisme bawah laut.
   
  
Pengunjungan dan Club Maldives Resort
maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaMaldives Resort (Maladewa Resort) mulai dibuka untuk umum sebagai objek wisata sejak tahun 1972 di pulau Bandos. Perekonomian Maldives Resort (Maladewa Resort) mulai terangkat sejak dijadikannya pulau ini sebagai tempat wisata dan banyak para wisatawan yang berdatangan, terbukti pada tahun 2007 ada 8 juta lebih wisatawan yang mengunjungi pulau ini karena daya tariknya yang memikat hati. 

Berawal dari saat itu, keberadaan Maldives Resort (Maladewa Resort) telah menjerat ketertarikan orang banyak terutama para pasangan yang berbulan madu. Fasilitas yang cukup mewah namun tetap dalam nuansa alam nan elok, villa yang berada di atas laut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati senja yang akan segera berganti malam. Tak hanya villa, hotel yang tersebar dipenjuru sudut pulau ini pun sebagian besar berbintang lima yang tentunya menawarkan tempat bermalam bagi Anda. 


    
maldives currency, maldives holiday packages, maldives honeymoon, maldives honeymoon package, maldives hotels, maldives packages, maldives resorts, maldives visaTak salah jika ada yang mengatakan bahwa Maldives Resort (Maladewa Resort) adalah surga tropis yang berada di Samudera Hindia karena daya tariknya yang memukau. Untuk pergi ke pulau ini pun tidak terlalu sulit mengenai visa karena pulau ini memberikan visa gratis selama 30 hari sejak kedatangan. Bagi Anda yang ingin merencanakan bulan madu, Maldives Resort (Maladewa Resort) dapat menjadi salah satu opsi wajib dalam list pilihan Anda. Meski biaya yang harus dikeluarkan untuk perjalanan ini terbilang tidak cukup murah namun semuanya akan sangat terbayarkan sejak Anda mulai menginjakan kaki di pulau Maldives Resort (Maladewa Resort) dan disambut pemandangan yang tak bosan untuk dipandangi. 

Search Term Keyword: 

Maldives airport ; Maldives all inclusive ; Maldives all inclusive resorts ; Maldives atolls ; Maldives beach ; Maldives best resort ; Maldives best time to go ; Maldives bungalow ; Maldives climate ; Maldives climate change ; Maldives cost ; Maldives currency ; Maldives deals ; Maldives diego garcia ; Maldives diving ; Maldives documentary ; Maldives economy ; Maldives education ; Maldives elevation ; Maldives expedia ; Maldives facts ; Maldives flight 370 ; Maldives flights ; Maldives four seasons ; Maldives geography ; Maldives global warming ; Maldives glowing beach ; Maldives government ; Maldives hilton ; Maldives history ; Maldives honeymoon ; Maldives hotels ; Maldives islands ; Maldives islands location ; Maldives islands map ; Maldives islands sinking ; Maldives jobs ; Maldives july ; Maldives jumeirah ; Maldives june weather ; Maldives kate ; Maldives komandoo ; Maldives kuda huraa ; Maldives kurumba ; Maldives language ; Maldives location ; Maldives lonely planet ; Maldives luxury resorts ; Maldives male ; Maldives map ; Maldives marriott ; Maldives mh370 ; Maldives national defence force ; Maldives national university ; Maldives natural resources ; Maldives news ; Maldives on a budget ; Maldives on world map ; Maldives one and only ; Maldives or bora bora ; Maldives package ; Maldives plane ; Maldives population ; Maldives pronunciation ; Maldives qualification authority ; Maldives queen ; Maldives quiver ; Maldives quotes ; Maldives rainy season ; Maldives real estate ; Maldives religion ; Maldives resorts ; Maldives sea of stars ; Maldives sheraton ; Maldives sinking ; Maldives surf ; Maldives time zone ; Maldives tourism ; Maldives travel ; Maldives trip ; Maldives underwater ; Maldives underwater hotel ; Maldives underwater restaurant ; Maldives us base ; Maldives vacation ; Maldives visa ; Maldives vs bora bora ; Maldives vs seychelles ; Maldives weather ; Maldives weather in june ; Maldives wiki ; Maldives wikitravel ; Maldives yahoo answers ; Maldives yearly weather ; Maldives yoga retreat ; Maldives youtube ; Maldives zip ; Maldives zip code ; Maldives zitahli ; Maldives zoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar